Unggul Dalam Pelayanan
  >>Bayarlah tagihan rekening anda sebelum tanggal 20 >> Ketik "bill (spasi) nomor sambungan (tanpa spasi)" ke 081284100028 untuk cek tagihan rekening >> Pembayaran rekening dapat dilakukan di loket pembayaran atau di atm Mandiri dan BNI, kantor pos atau di loket-loket PPOB >>  
  Hak & Kewajiban:  
 
Hak Pelanggan
1. Pelanggan berhak mengajukan keberatan mengenai jumlah pemakaian air, apabila tidak sesuai dengan angka meter yang tertera pada mesin air.
2. Keberatan pelanggan disampaikan melalu kantor pelayanan kami terdekat.
3. Pengajuan keberatan tidak mengakibatkan ditundanya pembayaran rekening pelanggan.
4. Bila keberatan tersebut terbukti kebenarannya berdasarkan hasil tera meter.
5. Dalam hal tertentu pelanggan dapat mengajukan pemeriksaan meter air.
 
Kewajiban Pelanggan
1. Pelanggan berkewajiban membayar rekening air tepat pada waktunya.
2. Sejak pemasangan meter air, pelanggan bertanggung jawab dan berkewajiban memelihara meter air, pipa dinas dan pipa persil yang ada dalam persil pelanggan, serta menjaga dan memelihara kebersihan di sekitar meter air.
3. Kerusakan yang terjadi pada pipa persil air menjadi tanggung jawab pelanggan.
4. Pada saat pembacaan meter pelanggan agar mengetahui pembacaannya dan hasilnya harus selalu ditulis pada kartu meter pelanggan.
5. Apabila rumah anda ”terkunci” pada saat pembacaan meter, tempelkan pada stand meter air anda beserta tanggal pencatatannya, atau sampaikan langsung ke kantor cabang pelayanan kami terdekat. Hal ini untuk menghindari penetapan perkiraan air secara perkiraan oleh petugas.
6. Apabila instalasi meter air rusak, hubungi segera kantor cabang pelayanan kami untuk diadakan penggantian.
7. Laporkan kepada kami apabila anda menjumpai kebocoran pipa dinas atau distribusi air minum.
 
 
Copyright 2011. Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. All Rights Reserved.