Unggul Dalam Pelayanan
  >>Bayarlah tagihan rekening anda sebelum bwp tanggal 20 >> Pembayaran rekening dapat dilakukan di loket pembayaran atau di atm Mandiri dan BRI atau di loket-loket PPOB >>  
  Profile Perusahaan :  
 
SEJARAH PDAM TIRTA KAHURIPAN KABUPATEN BOGOR:
  • Tahun 1977

Pembangunan sarana prasarana air bersih di Perum Perumnas  Depok, berdasarkan Keputusan  Direktur Jenderal Cipta  Karya  No. 28 / Kpts / CK / 1977 tanggal 13   Juli  1977 dengan  organisasi  pengelola, Badan Pengelola Air Minum (BPAM).

  • Tahun 1983

Pada  tanggal  14  April  1983  didirikan  Perusahaan  Daerah Air Minum Kabupaten Bogor  yang  berkantor di Gunung Batu Ciomas Bogor  dibawah  Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, antara  BPAM  Depok dan PDAM  Kabupaten  Bogor  merupakan   pengelolaan yang terpisah.

  • Tahun 1983

Pada  tanggal  14  April  1983  didirikan  Perusahaan  Daerah Air Minum Kabupaten Bogor  yang  berkantor di Gunung Batu Ciomas Bogor  dibawah  Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, antara  BPAM  Depok dan PDAM  Kabupaten  Bogor  merupakan   pengelolaan yang terpisah.

  • Tahun 1988

Tanggal  27  September  1988 terjadi Fusi  (penggabungan)  antara  BPAM dan  PDAM  Kabupaten   Bogor, sehingga hanya 1 (satu)  pengelolaan  air minum oleh PDAM Kabupaten  Bogor  yang berkantor   di  Depok, dan  resmi  menjadi   Kantor   Pusat  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bogor.

  • Tahun 1994

Pada  tanggal  11  Nopember 1994  telah diserah terimakan pengelolaan Sumber  Mata Air Ciburial dari   Gubernur  DKI  Jakarta  kepada  Gubernur  Jawa Barat, selanjutnya dari Gubernur  Jawa  Barat  ke Pemerintah  Kabupaten  Bogor  dan  pengelolaan selanjutnya  dari   Pemerintah  Kabupaten  Bogor diserahkan ke PDAM Kabupaten Bogor.

 
VISI:
Terwujdnya pelayanan yang mandiri, handal dan terpercaya
 
MISI:
1. Memberikan pelayanan dengan kualitas air sesuai dengan persyaratan yang berlaku dan kuantitas yang memadai secara kontinyu.
2. Membina dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan stakeholder perusahaan.
3. Meningkatkan kualitas sumber daya perusahaan.
4. Meningkatkan kinerja keuangan perusahaan.
5. Mengutamakan pengembangan pada segmen rumah tangga dengan tetap memperhatikan segmen non rumah tangga.
 
MOTTO:
Unggul dalam pelayanan
 
STRUKTUR ORGANISASI:
 
 
Copyright 2011. Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. All Rights Reserved.